PUNK IS A....


Hari ini gw pengen Sedikit ngomongin masalah yang berbau musik "Cie cie Serius amat nih ngomongnya".
yup seperti yang kita tahu ada banyak aliran musik yang ada di indonesia ini salah satunya adalah "Punk" seperti yang kita ketahui Punk di indonesia lebih banyak dikenal oleh masyarakat yang non punker(bukan pengikut punk) adalah sekelompok anak berandalan yang hanya menghabiskan waktu hanya untuk musik dan melakukan kegiatan yang tidak berguna (sebenernya gak gitu gitu amat seh).

namun yang sebenarnya teori ini sama sekali tidak benar dan cinderung menyudutkan kaum Punk dan seperti informasi yang saya dapat dari MR.Google, Punk adalah bukan sekedar musik tapi lebih kepada sebuah gerakan anak muda (youth movement) yang memposisikan dirinya sebagai counter terhadap kemapanan dan salah satu sarana kreatifitas mereka adalah musik dalam hal ini adalah Punk.


Punk juga merupakan sebuah gerakan perlawanan anak muda yang berlandaskan dari keyakinan we can do it ourselves. Penilaian punk dalam melihat suatu masalah dapat dilihat melalui lirik-lirik lagunya yang bercerita tentang masalah politik, lingkungan hidup, ekonomi, ideologi, sosial dan bahkan masalah agama.

Jadi jangan negative thinking dulu tentang PUNK Ada juga kok punk yang taat Beribadah.!!!
"PUNK ALIM TUH...."

"Yup Sekian Dulu Deh Capek Ngetik.."

Note: Jangan Lupa Comment ya

0 komentar:

Template by - Abdul Munir n Seventline - 2008