Hide MP3 In Gif file

Waktu sedang mencari sesuatu….???kubuka Mr Google lalu ku ketikkan Pesan Rahasia lalu aku membaca salah satu article yg berjudul Secret message gw langsung baca tuh artikel sampe abis bis bis……yang sekarang akan aku jelaskan bagaimana cara Menyembunyikan pesan berupa audio atau mp3 (kl yg udah tw mo baca juga boleh tapi dengan syarat gk pake kata hinaan ok)… simak ye…..!!!


Menggabungkan mp3 dengan gif gampang bangget nih kalian tinggal buka command prompt, klo yang gak tau klik start (klo gk tw start itu mah keterlaluan ) lalu klik run dan ketikkan cmd.

Udah kebuka tuh cmd pindah dulu ke w-explorer masukkan file gif dan Mp3 dalam 1 folder(klo gw gw masukin aja di C:\ itung itung coba2)lalu lo masuk ke direktori c (ketik cd C:\ )lalu lo ketik nih

copy combine.jpg /b + combine.mp3 /b campuran.jpg

Lalu lo teken enter dah selesai deh proses penggabungannya

Catatan: combine.gif itu nama pic dan combine.mp3 nama mp3 dan campuran itu nama hasilnya.

Nih hasil gw nyoba..!!

Hasilnya pan lo klik2x tuh file campuran hanya akan tampil file gambarnya aja lalu klo lo drag ke winamp maka file audionya akan jalan tapi system ini hanya berlaku di winamp tidak bisa dilakukan di win media player(punyanya mikocop)klo ngotot buka pake win media player yang akan tampil adalah jreng jreng wmedia hanya akan memainkan file gifnya.


Terimakasih sudah berkunjung dan berkenan membaca posting ini.





3 komentar:

Anonim mengatakan...

ok. I found an information here that i want to look for.

Anonim mengatakan...

ok. I found an information here that i want to look for.

Anonim mengatakan...

i think you add more info about it.

Template by - Abdul Munir n Seventline - 2008