Seventline Return

Wahh dah lama kali rasa nya gw gak nge blog, dan ternyata saya bingung mau nulis apa hahaha. oh iy akhir-akhir ini saya lagi menggandrungi design interior( cieeee gaya lu ri ) lebih tepat nya saya tertarik mempelajari nya karena keliatannya asik
hh  kliatan nya software 3d yang banyak di pake itu autocad sama 3dmax. berikut gambar penampakannya : 
 
Sekedar informasi kemarin saya melihat banyak design2 interior di sebuah website dan isi nya bener2 keren bin mantap hahah silahkan pastikan sendiri dengan mata kaki anda :
Nih link nya : http://www.home-designing.com/

Sekian dlu kareena saya harus makan, dah laper bgt. untuk karya saya akan saya posting klo udah bisa bikinnya hehehe salam alien ^_^ jadi inget qonklab hahah.

0 komentar:

Template by - Abdul Munir n Seventline - 2008